• Post 1
  • Post 2
  • Post 3

SOSCharger : Isi Baterai Smartphone dengan 'Engkol' !

Assalamu'alaikum sobat blogger! :D

Udah lama nih aku gak nge posting sesuatu di blog ini -__-V Kangen juga sama blog ini. Udah hibernasi beberapa bulan -_-
Isi Ulang Baterai Ponsel Tanpa Listrik? Gunakan SOSCharger!

Nih ada suatu info, barangkali berguna bagi para pengguna smartphone. Berhubungan smartphone itu kekuatan baterai nya kayak tai #ups, nih pakek SOSCharger. Daripada beli power bank abal-abal, kan buang buang duit sob. Mending pakek ini, SOSCharger, nge charge smartphone pakek engkol :D #bukan engkol yang di sepeda sob -_-
SOSCharger dilengkapi dengan sebuah alat pemutar manual yang digerakkan oleh tangan. Alat ini dapat digunakan untuk memproduksi listrik hanya dengan memutarnya selama beberapa waktu. Cara ini tentu akan sangat bermanfaat dalam kondisi darurat di mana sumber listrik padam.l Namun charger ini juga dilengkapi dengan 1500mAh rechargable battery untuk cadangan ketika dibutuhkan, sementara alat pemutar manual digunakan ketika darurat setelah baterai habis.


Untuk setiap 3-5 menit memutar alat, kamu bisa menggunakannya 5-12 menit untuk menelepon sob. Namun akan bergantung pada ponsel dan perangkat. Pegangan alat pemutar dirancang cukup panjang yang memudahkannya untuk digunakan. Charger juga dilengkapi sebuah USB port standar, sehingga bisa digunakan oleh perangkat apapun milik kalian dengan USB cable. 
Terdapat sejumlah lampu indikator yang memungkinkan kalian mengetahui status baterai perangkat mereka, seperti 3 LED akan menginformasikan berapa banyak daya baterai yang sudah dihasilkan. Saat ini SOSCharger sedang melakukan sebuah kampanye di Kickstarter dan telah mengumpulkan sebanyak $81.028, melampaui goal awal sebesar $27.000. Ide yang cukup menarik dan bermanfaat bukan? Tertarik untuk memilikinya sob? Harganya $35 USD sob! Dan juga tunggu sampe Agustus besok sob, soalnya dipekirain akan ada di pasaran Indonesia pada bulan Agustus besok.
Udah, sekian aja sob! Dan stay tune di blog ini yah, tunggu info-info menarik lainnya :D
jangan lupa liat informasi yang ini sob :D

Assalamu'alaikum!!

1 comments:

Kafa mengatakan...

Wah tertarik nih :3

Posting Komentar